Testimoni pengguna Pupuk NPK

Mengenal Pupuk NPK Organik Cap Gajah emas

Mengenal Pupuk NPK Cap Gajah Emas
Kami akan menguraikan yang terkandung dalam pupuk organik NPK Cap Gajah Emas

Pupuk NPK Organik Cap Gajah Emas mengandung unsur hara seperti Nitrogen, Fosfor, Kalium, Magnesium, Sulfur untuk  memberikan hasil pemupukan yang terbaik sehingga mampu meningkatkan  produksi tanaman, serta memperbaiki struktur tanah akibat penggunaan Pupuk Kimia yang sudah berlebihan. Dengan Pupuk NPK organik Cap Gajah  Emas ini pada tanaman, maka tidak diperlukan lagi tambahan pupuk jenis lain sehingga dapat menghemat biaya produksi serta melestarikan alam lingkungan dengan konsep pertanian yang ramah lingkungan dan berkelanjutan untuk para petani/perkebunan 
     
Adapun Kandungan  unsur dalam Pupuk NPK Organik Cap Gajah: Emas

NITROGEN (N)
Merupakan unsur utama pembentuk proto-plasma sel, asam amino, protein  amida, alkaloid, dan klorofil yang berperan penting dalam proses  fotosintesis. Kekurangan Nitrogen akan menurunkan aktifitas metabolisme. Pemupukan Nitrogen meningkatkan perkembangan batang dan memperbesar leaf areal indeks.

KALIUM  (K20)
Berperan dalam proses fotosintesis dan respirasi, meningkatkan ketahanan terhadap serangan hama dan penyakit. Memperkuat tubuh tanaman agar daun, bunga dan buah tidak mudah rontok. Memperbaiki ukuran dan kualitas buah.

FOSFOR (P2O5)
Bertugas mengedar energi ke seluruh bagian tanaman. Merangsang pertumbuhan akar. Membantu pembentukan pembentukan protein, mempercepat pembungaan, pemasakan biji dan buah.

KALSIUM (Ca)
Selain untuk menetralisir pH tanah juga berguna untuk memperbaiki sifat fisik tanah merangsang pembentukan bulu akar dan biji serta mengeraskan batang tanaman, membantu keberhasilan penyerbukan pemecahan sel dan  aktifitas beberapa enzim.

MAGNESIUM (Mg)
Merupakan unsur pembentukan chloropil, mengatur penyerapan unsur lain seperti P,K, merangsang pembentukan senyawa lemak dan minyak, membantu distribusi Fospor dalam tanaman.

SULFUR (S)
Berperan penting dalam pembentukan asam amino, protein, pembentukan bintil akar,  Chloropil dan anakan, bermanfaat menurunkan pH tanah Alkali.

Unsur unsur yang terkandung dalam pupuk NPK cap Gajah Emas sebagai berikut :
Keunggulan dan cara penggunaan :
 Harga saat ini :



silahkan kontak di atas untuk melakukan pengorderan

0 komentar:



CV. AJ Pratama Group memperkenalkan kepada anda

Pupuk NPK Cap Gaja Emas


Promosi Pupuk Cap Gajah Emas


Promosi Pupuk Cap Gajah Emas


Promosi Pupuk Cap Gajah Emas

Promosi Pupuk Cap Gajah Emas


Order Segera !! isi form di bawah ini


Powered byEMF Online HTML Form